Thursday, October 27, 2005

sebenarnya aku ingin jujur

sebenarnya aku ingin jujur kepadamu sebentar saja
untuk sesaat melepaskan katakata yang akan berguguran di bibirku
aku tahu hatimu pasti jadi malu membaca setiap katakataku yang kaku
ya, aku sendiri begitu
masih enggan mengucapkannya saat ini
aku hanya mampu berharap senyummu akan selalu hadir setiap pagi
saat embun masih bermalasmalasan di lembaran daundaun talas
di samping rumahmu
di taman yang penuh dengan bunga
serta di pepohonan akasia yang dedaunnya selalu mengotori halaman rumahmu
setiap pagi kau akan memandang peristiwa itu
lalu kau akan melihat titiktitik embun bergulirluncur menyentuh tanah kering
di sana, rasa ini tetap setia menantimu
dalam kegamangan yang kian jelas kau menatapnya

jakarta 28 oktober 2005

0 Comments:

Post a Comment

<< Home